**Masih sibuk, enggak sempat nulis**

BISA CEPAT KAYA

Suatu hari terjadi diwaktu senggang terjadi percakapan antara dua orang mahasiswa.
Mahasiswa 1: Aku dengar kamu punya kerjaan baru yah?
Mahasiswa 2: Ya, proyek menginput data gaji pegawai tiap malam aku kerja lembur.
Mahasiswa 1: Tiap malam dapat nginput berapa data..?
Mahasiswa 2: Aku kerjanya lumayan cepat jadi bisa sampai 100 data tiap jam, semalam aku kerja 5 jam.
Mahasiswa 1: Kalo gaji input satu data gajinya Rp.1,- gimana ya..?
Mahasiswa 2: Wah kalo gaji segitu aku bakal cepat kaya...
Mahasiswa 1: Ah masa sih..? kalo kerja 10 jam kamu baru bisa nginput 1000 data dan gajinya baru Rp.1000,- jadi mahasiswa kok bego!!
Mahasiswa 2: #%^&&$%

BACA ARTIKEL LAINYA

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma baca, sampaikan kripik dan sarapan anda melalui komentar.

Semoga dapat beranfaat bagi anda semua, AMIN