**Masih sibuk, enggak sempat nulis**

RANGKUMAN PERISTIWA TAHUN 2011

Januari: Pada awal januari 2011 saya diberi rejeki untuk beli modm CDMA, sempat katrok juga awal-awal pake modm, berkat bantuan dari yudi akhirnya pada tanggal 8-01-2012 saya yang masih demam komputer II dapat memulai postingan perdana dengan modm baru yaitu Cara menganalisis Regresi linier berganda dengan SPSS 17.0.

Februari: Pada bulan ini saya memulai PPL II di SMP Muhammadiyah 1 Samarinda, untuk membantu teman-teman saya sempat memasang link kumpulan RPP yang siap diunggah.

Maret: Ternyata PPL lumayan sibuk, senin-sabtu padat jadwal dengan urusan sekolah, sehingga saya enggak sempat kelola blog, di sela-sela kesibukan alhamdulillah saya sempat meluangkan waktu untuk memposting tips untuk perstasi yang meningkat.

April: Bulan ini sibuknya PPL, sibuk mempersiapkan siswa untuk ujian semester berupa membuat soal ujian beserta jawaban,dan sibuk mempersiapkan diri untuk ujian berupa melengkapi diri dengan RPP.

Mei: Kesibukan PPL akhirnya berakhir, tepat tanggal 13 mei saya melaksanakan ujian, beberapa persyaratan untuk ujian PPL II dapat anda download dengan link http://idmatgokil.blogspot.com/p/download.html di bagian "format kuliah lainnya"

Juni: Setelah PPL II berakhir, maka saya memulai berkonsultasi proposal penelitian, dengan bermodalkan nekat saya mendatangi rumah dosen pembimbing I, dan akhirnya judul revisi.

Juli: Bulan ini adalah bulan-bulan saya harus belajar menghadapi ujian semester, dimana saya menempuh mata kuliah persamaan diferensial.

Agustus: Bulan penuh perjuangan, bukan hanya bagi bangsa Indonesia tetapi juga bagi Idmat, berjuang dalam artian konsultasi dan revisi proposal. Pada bulan ini juga bulan keguguran modm CDMA, Inalillahi wa inailaihi roodzi'un.

September: Nah, akhirnya perjuangan bulan Agustus membuahkan hasil, dibulan ini saya maju seminar proposal, senang, sedih, suka duka dan bahagia menghiasi bulan ini, sebagai supot bagi teman-teman saya sempat publikasikan langkah penyusunan proposal penelitian

Oktober: Setelah ujian proposal, terjadi revisi besar-besaran yaitu gati variabel penelitian, namun semua itu saya lewati semua di bulan Oktober.

November: Bulan ini adalah bulan dimana saya ditinggal pergi oleh dosen pembimbing I, tidak-tidak, jangan salah pengertian, dosen pembimbing mengasuh mata kuliah bahasa Inggris matematika ini enggak meninggal dunia tapi sedang melaksanakan rukun Islam kelima ke tanah suci Mekkah.

Desember: Setelah selesai revisi bulan Oktober dan melengkapi syarat-syarat penelitian, maka bulan ini adalah menjadi bulan kesaksian penelitian saya.

Welcome to year 2012, banyak cerita tahun lalu yang enggak sempat saya publikasikan, banyak permintaan belum sempat saya penuhi, banyak pertanyaan yang belum sempat terjawab, dan banyak maaf yang ter ucapkan. Terimakasih untuk dukungannya.

BACA ARTIKEL LAINYA

1 komentar:

Anonim mengatakan...

totalny ada lima..!

Posting Komentar

Jangan cuma baca, sampaikan kripik dan sarapan anda melalui komentar.

Semoga dapat beranfaat bagi anda semua, AMIN